Rabu, 22 Mei 2013

Manfaat Keylogger


Keylogger, pasti sudah tidak asing bagi orang-orang yang suka meng-hack facebook atau pun twitter.


Keylogger memiliki fungsi untuk merekam apa pun yang terjadi di keyboard dan ada yang memperoleh beberapa gambar dari desktop.


Saya tidak akan membahas keylogger untuk meng-hack melainkan dampak positif dari tersedianya keylogger untuk orang tua.


Di jaman sekarang pasti orang tua khawatir apa yang dilakukan anaknya saat di depan komputer, apa lagi jika komputer itu terkoneksi dengan internet. Orang tua akan berpikir kalau si anak akan membuka situs yang belum layak untuk anak seumurannya, karena semua dapat kita peroleh dengan mudah di Internet.


Jika orang tua memiliki keylogger mungkin tidak perlu khawatir, instal saja keylogger di komputer anak tanpa sepengetahuan si anak.


Keylogger ini dapat merekan aktifitas anak saat di depan komputer namun orang tua jangan terlalu ikut campur urusan anak. Misal si anak sedang buka facebook pasti email dan password akan terekam oleh keylogger, jadi orang tua tidak usah membuka facebook anak, ya dibuka boleh namun jika ada sesuatu yang pribadi yang dimiliki oleh si anak tidak usah di buka-buka.


Keylogger juga bisa mengambil gambar dari desktop jadi orang tua juga bisa tau situs seperti apa yang dibuka anak.


Data dari keylogger dapat terkirim langsung ke email, tinggal di setting setelah menginstal. Data bisa diatur akan terkirim sehari sekali atau seminggu sekali.


Aktifitas keylogger tidak akan bisa diketahui, tapi saat menginstal childsafe ini akan ada pemberitahuan jika ada virus tapi sebenarnya tidak ada. Untuk mengaktifkan keylogger secara default dengan menekan CTRL+ALT+SHIFT+Y, namun cara untuk menampilkan bisa diganti.


Keylogger yang akan saya bagikan adalah childsafe, sebenarnya masih banyak keylogger yang dapat digunakan namun menurut saya childsafe yang paling gampang untuk digunakan.


Jika ingin mendownload silahkan klik di sini.


tampilan awal akan seperti ini

Gunakan keylogger hanya untuk kegiatan positif, jangan gunakan untuk kegiatan yang negatif.
Semoga bermanfaat!

0 komentar:

Posting Komentar