Kamis, 01 Agustus 2013

Cara Memasang Widget SMS Gratis Online Semua Operator

Selamat pagi sahabat-sahabatku semua, pada pagi ini saya akan berbagi tips yaitu cara mudah memasang widget sms gratis online semua operator di indonesia, jika kebetulan sobat-sobat hobinya ngenet tetapi pingin balas sms pacar males buka handphonenya widget ini bisa menjadi alternatifnya, jadi anda sambil berinternetan ria bisa juga sambil smsan sama pacar anda, apakah anda tertarik untuk mencobanya, widget ini bisa anda pasangkan pada postingan atau pada sidebar juga boleh dan tergantung selera anda saja mau dipasangkan dimana juga yang penting pada tag html saja, sebelum saya lanjutkan ada baiknya baca dulu artikel sebelumnya tentang cara melacak nomer hp pacar dan Tips Cara Mempercepat Kembali Artikel Yang Lama Di Indeks Search Engine oke kita kembali ke tutorialnya, jadi widget free sms online ini bisa anda pasangkan pada blog sobat, jika anda ingin memasangnya pada menu sidebar caranya:

Cara Pertama: 
1.Pilih tata letak >  tambahkan gadget > setelah muncul menu pop up silahkan cari HTML/JavaScrpt kemudian copas kodenya dibawah ini yang berwarna biru semua dan pasteukan pada HTML/JavaScriptnya.

<center><iframe frameborder="0" height="300" scrolling="auto" src="http://www.freesmsvoip.com/index.php?do=widget" width="300"></iframe><br />
<div><a href="http://www.tyrexcom.blogspot.com/">&nbsp;&nbsp;&nbsp; Free SMS Online All Operator </a></div></center><br />


2.Setelah dipasteukan pada menu HTML/JavaScriptnya, untuk judulnya boleh anda isi boleh juga tidak tergantung selera anda saja. dan untuk demonya atau penampakannya ada dibawah ini, bisa langsung dicoba ko atau test saja dulu.



Cara Kedua:
1.Cara pemasangannya hampir sama seperti diatas yaitu Pilih tata letak >  tambahkan gadget > setelah muncul menu pop up silahkan cari HTML/JavaScrpt kemudian copas kodenya dibawah ini yang berwarna biru semua dan pasteukan pada HTML/JavaScriptnya.

<center><iframe frameborder="0" height="300" name="widget-sms-gratis" src="http://www.smsgratis.co.id/widget.html" width="300"></iframe></center><br>

2.Setelah dipasteukan pada menu HTML/JavaScriptnya, untuk judulnya boleh anda isi boleh juga tidak tergantung keinginan anda saja. dan untuk demonya atau penampakannya ada dibawah ini, bisa langsung dites juga, silahkan dicoba.

Jadi anda mau pilih yang mana cara pertama atau cara yang kedua, tetapi menurut saya pribadi cara yang pertama sedikit lebih keren dari penampilannya dari pada cara yang kedua, ya itu sih gimana anda saja mau pilih yang mana juga..

        Oke itulah tips kali ini tentang  Cara Memasang Widget SMS Gratis Online Semua Operator pada blog, semoga tips ini bisa bermanfaat buat rekan-rekan semuanya, atas kunjungannya ke blog serba sederhana ini saya ucapkan terima kasih.
thumbnail Title: Cara Memasang Widget SMS Gratis Online Semua Operator Posted by:Muhamad Sobar Published :2013-04-20T00:09:00+07:00 Rating: 5.0 Reviewer: 781987 Reviews Cara Memasang Widget SMS Gratis Online Semua Operator

0 komentar:

Posting Komentar