Senin, 03 Maret 2014

Archive for the ‘Software Unik’ Category


Pernahkah anda dengar mouse tanpa kabel? Kelihatan gaya kan pakai mouse itu, tapi pastinya memerlukan kocek yang lebih dalam untuk membelinya. Nah bagaimana kalau nasib kita sedang kurang baik dan belum punya uang lebih, apakah anda akan putus asa untuk tidak menikmati fasilitas seperti itu? Saya harap janganlah terburu putus asa. Karena saya punya tips and trik menggerakkan Pointer tanpa mouse. Baru dengar? Simak artikel ini dengan baik-baik yah….hehehe
Saya sekarang memposting software yang berhubungan dengan mouse dan webcam. Dengan Software EViacam, kita bisa menggerakkan Pointer tanpa mouse, syaratnya PC anda harus terpasang webcam tentunya. Sekarang ini kan rata-rata setiap PC/Laptop ada webcamnya, tetapi kalau nggak ada ya tinggal beli yang eksternal saja. Banyak terceceran di toko, tinggal ditukar dengan uang dan selesai wkwkwkwk
Sekarang saya jelaskan bagaimana installasi software ini : sedot dulu gan softwarenya pada link download dibawah kemudian ekstrak dahulu file-nya. Apabila proses ekstraksi selesai silahkan anda install softwarenya seperti biasa.
Sekarang cara penggunaanya : yang harus diperhatikan yaitu bentuk persegi yang dibatasi warna biru itu, karena pusat komando terletak disitu. Untuk enable penggunaan klik (V), untuk disable klik (X). untuk menggerakkan atau pengoprasian bisa dengan tangan, mata, kepala ataupun apa saja. Bisa anda coba sendiri lebih detailnya
Untuk yang tidak tahu bisa dianggap ini sulap. Hehe! Sudah saya alami ke teman saya, dikira saya punya kekuatan magic yang bisa menggerakkan Pointer tanpa mouse. Tapi jujur saya katakan, memang sulit untuk mengoprasikannya, tapi bisa dipelajari gan. Buruuuan sedoooot! Ilmu baru ini, rasakan sendiri deh!
Diatas merupakan Screenshotnya
Penulis : Muh. Irwansyah

PROPHECYMASTER – MAU JADI DUKUN?? PAKAI SOFTWARE INI

Anda bercita-cita menjadi seorang Dukun atau Paranormal?? Hehehe….mungkin software yang satu ini sangat cocok buat anda ^_^
ProphecyMaster merupakan sebuah software canggih untuk meramal wajah seseorang dimasa yang akan datang dan uniknya software ini mempunyai kelebihan yaitu foto yang dihasilkan bukan foto seperti animasi kartun melainkan foto wajah asli anda. Lalu, kira-kira seperti apa wajah anda 20 tahun mendatang? ya mungkin anda hanya bisa mengira kira-kira seperti apa nantinya. Penasaran bukan? Hehe ^_^
Cara penggunaannya sangat mudah dan simpel. Anda tinggal memasukan atau upload foto yang ingin diramal, tunggu beberapa saat, maka dengan segera hasilnya akan muncul. Kini anda bisa melihat seperti apakah wajah anda di usia 20 tahun yang akan datang, apakah tetap cantik dan tampan ataukah keriput wkwkwkwk
Berikut langkah –langkah nya :
  • Silahkan download terlebih dahulu ProphecyMaster pada link di bawah kemudian install dan jalankan.
  • Selanjutnya “Open” foto anda yang akan di edit. Sebagai contoh, disini saya akan meng upload Foto tetangga saya yang cantik ^_^
  • Kemudian pilih Next dan tunggu beberapa saat dan abakadabra…………..inilah foto tetangga saya 20 tahun mendatang hahahahaha.
Tertarik??? Sedot sekarang juga Gan ^_^

BEAUTY PILOT – SOFTWARE UNTUK MEMULUSKAN FOTO ^_^

Hallooo sahabat irwan yang baik dan manis-manis ^_^….sebelumnya kami ingin meminta maaf karena sudah terhitung beberapa hari situs ini tidak update, itu dikarenakan Java Creativity mengadakan Workshop selama 7 hari dengan jumlah peserta lebih dari 400 orang hehehe…sekali lagi kami mohon maaf.
Oh ya, sudah beberapa kali Java Creativity posting artikel tentang software pengedit foto yang antara lain Chasys Draw IesGimpPhotoscapeTeorex InpaintTurbo PhotoPhotoshineProphecyMaster, dan WonderShare Photo Collage. Nah, kali ini kami akan memposting sebuah software canggih untuk mengedit foto anda menjadi cantik dan tampan.
Bagi anda yang bermimpi ingin merubah tampilan foto anda menjadi lebih mulus, putih, dan seksi? Tetapi anda belum menguasai Photoshop, tenang jangan khawatir gan karena saya akan memperkenalkan sebuah software canggih untuk manipulasi foto anda, software ini bernama Beauity Pilot. Software Beauty Pilot merupakan software ajib untuk untuk memanipulasi atau mengedit foto anda untuk menjadi lebih mulus dan seksi.
Cara penggunaanya sangat mudah sekali, anda tidak perlu mempunyai keahlian khusus dalam menjalankan software ini, hanya dengan beberapa klik wajah anda akan berubah menjadi cantik dan tampan, semakin penasaran bukan??
Berikut langkah – langkahnya :
  • Silahkan download terlebih dahulu Beauty Pilot pada link di bawah kemudian install.
  • Ketika muncul kotak registrasi segera batalkan
  • Buka cracknya
  • Copy kedua File didalamnya yaitu : Beauty.exe dan Beauty.key kedalam directory C:\Program Files\Beauty Pilot
  • Lalu klik ganda pada File Beauty.key
  • Buka software Beauty Pilot 2.0.5, pilih file open,masukkan foto anda,sebagai contoh saya akan menyulap foto saudara saya yang berjerawat
  • Kini wajahnya terlihat lebih mulus dan cantik
Ajib bukan???????????? Tunggu apalagi sedot sekarang juga ^_^

IBIN – SOFTWARE UNTUK MEMBUAT RECYCLE BIN PADA FLASH DISK

Ada beberapa cara cepat menghapus File, diantaranya adalah dengan menekan tombol Delete atau Shift+Delete di keyboard. Jika kita menghapus file dengan cara menekan tombol Delete di keyboard maka file yang kita hapus tersebut akan dipindahkan di Recycle Bin dan jika kita menghapus file dengan cara menekan tombol Shift+Delete maka biasanya data tersebut akan dihapus secara Permanen. Ehhmm..lain lagi dengan aturan Delete file pada Removable Disk seperti Flash Disk, karena setiap kita menghapus file secara sengaja atau tidak sengaja menggunakan tombol Delete di keyboard maka File tersebut tetap akan dihapus secara permanen.
Sampai disini mungkin ada yang belum tau apa itu Recycle Bin dan bertanya apa sih Recycle Bin itu? ^_^ hehehe Jadi Recycle Bin itu adalah Tong Sampahnya Windows. Dengan adanya recycle bin ini, Anda tidak saja bisa menampung file yang telah Anda hapus dari komputer. Anda juga bisa merestore/mengembalikan file yang terhapus secara tidak sengaja. Sebagai catatan, file yang ditampung oleh recycle bin hanyalah file yang dihapus dari unremovable drive komputer atau dari hardisk yang tepasang di komputer. Namun, jika sebuah file dihapus dari removable drive seperti Flash Disk contohnya, maka tidak akan ditampung oleh recycle bin. Dengan kata lain, file tersebut akan terhapus secara permanen. Jadi kita tidak bisa mengembalikan data yang terhapus dari flashdisk atau removable drive lainnya.
Lalu bagaimana? Apakah ada solusinya? Ehmmm tenang saja Gan karena sekarang Anda bisa membuat Recycle Bin khusus untuk FlashDisk (removable drive). Recycle bin pada flashdisk bisa Anda buat dengan menggunakan sebuah software yang namanya iBin. iBin adalah sebuah software yang berfungsi sebagai Recycle Bin-nya Removable Drive. Jika Anda menghapus sebuah file dari flashdisk, maka file yang terhapus tersebut akan di tampung oleh iBin. Dengan kata lain file tersebut tidak akan terhapus secara permanen. Jadi jika terjadi salah hapus atau penghapusan yang tidak disengaja maka Anda bisa dengan mudah mengembalikan file yang terhapus pada flashdisk tadi.
Untuk menggunakan iBin sangatlah mudah sekali, silahkan download iBin terlebih dahulu pada link di bawah. Setelah download selesai, ekstrak ke flashdisk dengan menggunakan WinZip, WinRar atau software kompresi lainnya. Kemudian jalankan iBin.exe maka akan muncul kotak dialog…silahkan klik saja OK maka akan secara otomatis dibuatkan folder iBin. Folder iBin itulah yang nanti sebagai tempat untuk meletakkan semua data yang telah anda hapus.
Setiap Anda melakukan penghapusan file di flashdisk, iBin akan mengeluarkan sebuah dialog layaknya dialog yang umumnya di keluarkan windows ketika Anda menghapus file. Bedanya pada dialog tersebut, Anda diberikan pilihan antara menghapus secara permanen atau menampungnya di iBin. Jika Anda ingin file tersebut ditampung iBin, agar suatu saat bisa Anda kembalikan, klik tombol “Dump into iBin”. Sedangkan jika ingin menghapusnya secara permanen, klik tombol “Erase it”.

File yang ditampung oleh iBin bisa Anda lihat pada jendela iBin Dumping Management atau anda juga dapat membuka folder iBin pada Flash Disk Anda.

Pada jendela ini Anda bisa mengelola file-file yang telah terhapus pada flashdisk. Anda bisa mengembalikan data tersebut atau menghapusnya secara permanen. Jendela iBin Dumping Management ini bisa ditampilkan dengan cara melalukan klik pada icon iBin yang ada pada tray icon taskbar.

FLIPPING PDF READER – MEMBACA FILE PDF DENGAN EFEK ELEGAN

Ingin membaca file dengan format PDF? Ohh…itu perkara mudah tentunya, karena ada banyak sekali software PDF Reader yang bisa anda gunakan seperti Adobe Reader, Sumatra PDFFoxit Rader, Slim PDF dan sebangsanya.
Namun jika anda ingin sesuatu yang beda dan mungkin belum pernah anda coba maka kami sarankan untuk menggunakan Flipping PDF Reader untuk membaca semua file pdf milik anda. Mengapa harus repot-repot menggunakan software ini jika sudah mempunyai PDF Reader yang lainnya?? Wahhh….software yang satu ini memang benar-benar beda Gan, dengan Flipping PDF Reader maka membaca file pdf serasa seperti membaca buku beneran karena terdapat efek membalik buku yang disertai dengan gerakan suaranya, disamping itu anda juga akan disuguhkan tampilannya yang benar-benar elegan. Berikut ini beberapa fitur utama dari Flipping PDF Reader :
  • Bookshelf view: Menjauhkan pdf favorit anda di rak buku dan mendapatkan akses cepat daripada mencari dan browsing setiap kali.
  • Instan mencetak halaman yang dipilih atau semua halaman hak buku dari program antarmuka.
  • Flip melalui halaman seperti dalam sebuah buku yang nyata. Antarmuka user friendly.
  • Anda dapat memperbesar halaman dokumen dalam satu klik mouse dan kemudian mengontrol halaman anda hanya dengan gerakan mouse.
  • Buku flipping PDF viewer menyediakan alat yang berguna untuk mencari teks dalam dokumen PDF.
  • Flipping PDF Reader menyediakan user-friendly kontrol untuk menavigasi melalui dokumen PDF. Anda dapat menavigasi dalam dokumen PDF dengan menggunakan alat navigasi: Halaman bookmark, thumbnail halaman, tabel pdf dari konten.
  • Semua tindakan yang sering digunakan dengan flip book dapat dilakukan dengan keyboard.

Secara keseluruhan, Flipping PDF reader adalah PDF reader gratis yang pastinya sangat berguna untuk anda. Jika saat ini anda masih menggunakan PDF Reader yang biasa, maka kami sarankan untuk segera menggantinya dengan Flipping PDF Reader.

XPARANORMAL DETECTOR :: SOFTWARE UNTUK MENDETEKSI KEBERADAAN JIN, SETAN, GENDERUWO, KUNTILANAK, TUYUL DAN WEWE GOMBEL ^_^

Sumpah….Gokil bangeet software ini!!! Baru membuka sofware ini saja udah langsung disuguhi dengan suara yang menyeramkan, pokoknya kereeen banget deeeh.
Terserah anda semua percaya atau tidak kalau sofware ini bisa mendeteksi keberadaan Makhluk Halus dan Barang Gak Genah ^_^ Karena saya sendiri sudah membuktikan dengan mencoba melakukan deteksi di tempat yang tidak angker seperti Di rumah saya sendiri dan hasilnya pun aman-aman saja kemudian saya membandingkannya dengan melakukan deteksi di tempat yang angker seperti Kuburan dan Rumah Kosong yang saya anggap sereeeem dan hasilnya pun Positif.
Pokoknya, jika anda ingin mendeteksi apakah dirumah anda ada Makhluk halusnya atau tidak, maka tidak perlu repot-repot pergi ke Dukun…tetapi cukup gunakan xParanormal Detector ini saja….gratis Gan…gak perlu mbayar ahahahahahaha
Berikut ini hasil deteksi di Tempat yang saya anggap tidak angker, Lihatlah hasilnya aman-aman saja kan.
Tetapi bandingkan dengan hasil Deteksi saya di tempat yang saya anggap angker dan sereeeem, Positif kan Gan ^_^ Lihat aja arus gelombangnya naik turun gak karuan gitu hehehehe
Cara penggunaannya sangat mudah kok :
  • Anda tinggal Download pada link di bawah kemudian ekstrak dengan password seperti biasa.
  • Install dulu ya softwarenya.
  • Jika sudah, Jalankan tuhhh xParanormal Detector kemudian klik menu Setting dan masukkan Password yang telah saya sertakan pada kotak Serial lalu klik Save.
  • Tutup dan buka kembali xParanormal Detector, maka software ini akan melakukan Deteksi secara otomatis.
  • Tunggu saja hasilnya?? Jangan-jangan di samping anda sekarang sedang duduk Kuntilanak Perawan….hahahahahaha Garap aja Bossss ^_^

0 komentar:

Posting Komentar